Kisah Sukses Blogger Indonesia di Google AdSense

Jumanto, seorang kuli bangunan dan tinggal di Kabupaten Kudus Jawa Tengah, merupakan salah satu blogger yang sudah sukses menekuni bisnis online dengan mengikuti program Google AdSense. Beliau dalam sebulan dapat meraup dolar $100 sampai $500 dari Google AdSense. Salah satu blog nya adalah Candi Kota. Beliau aktif di Blogger sejak tahun 2011 sampai sekarang. Blogger bagi beliau merupakan pekerjaan part time disela-sela kesibukannya sebagai kuli bangunan.

Lalu bagaimana dengan anda? apakah anda hanya mau menjadi penonton saja? tentu tidak. Mungkin kita bisa mengambil pelajaran yang positif dari Bang Jumanto ini. Mungkin sebagian dari kita tidak percaya dengan bisnis online, atau tentang internet marketing, itu harus diluruskan karena sekarang sudah ada buktinya, yakni Bang Jumanto. Dunia online ternyata bisa menghasilkan uang yang jumlahnya tidak sedikit dengan memanfaatkan keterampilan menulis dan menciptakan karya seni lewat blogger.

Tentu Bang Jumanto dalam meniti karir di dunia blogging itu tidak mudah, karena beliau adalah orang awam biasa yang berpendidikan SMK. Banyak hal yang beliau tidak tahu tentang dunia internet. Namun, berkat ketekunannya dan semangatnya yang membara serta ingin terus belajar tentang dunia intenrnet, akhirnya beliau bisa menduduki prestasi yang membanggakan.

Oleh karena itu, mari kita bersama-sama belajar dari ketekunan Bang Jumanto dalam bekerja. Tidak hanya sebatas pada kerja online saja, namun usaha apa saja yang ingin kita raih. Karena mungkin masing-masing dari kita mempunyai selera bisnis tidak sama, oleh karena itu, apa pun bisnis anda, mari kita belajar tentang kesuksesan dari Bang Jumanto ini. Atas perhatiannya saya sampaikan ucapan terimakasih.

Disarikan dari: Inuansa

19 komentar:

Anonymous said...

Ya, anda benar. Contoh adalah nyata yang patut di jadikan motivasi. Minat tiap orang beda, dari sukses seseorang bisa diambil pelajaran, apa saja yang membuat seseorang tersebut mencapai keberhasilan.
Dunia blogging sangat unik buat saya. Berapa waktu lewat saya terus berpikir untuk memecahkah kesalahan dari adsese yang tidak diterima. Bagaimana kedepan, sedang dalam perbaikan. Terlebih pilihan pada blog ( gaptek, namanya jadi lupa !! ) belum bisa dibuka. Insha Allah ada solusi. aamiin.

Anonymous said...

Salam.

zunif.com said...

Pengalaman adalah guru yang terbaik. Pengalaman bisa berasal dari diri sendiri, orang lain, dan lingkungan sekitar kita.

Kisah sukses seseorang merupakan pelajaran yang dapat diambil manfaat untuk kita, lebih-lebih sebagai motivasi untuk terus berjuang dalam menekuni segala hal.

Selamat belajar blogging buk, saya doakan semoga anda bisa diterima menjadi publisher google adsense.

Anonymous said...

Insha Allah aamiin! Terima Kasih Motivatornya yang luar biasa buat saya. Jujur Saya sangat berharap Berhasil memecahkan teka teki adsense dan saya sadar, keterbatasan saya melibatkan orang lain.
Alhamdulillah, Insha Allah, bersama anda satu jendela ghaib dalam Dunia yang gelap buat saya, dapat tercapai.

zunif.com said...

iya buk sama-sama, saya juga senang bisa berbagai pengalaman dan pengetahuan kepada anda :)

Unknown said...

jangan.dibesar2kan.br0.mari.sama2.belajar

zunif.com said...

ANGELICA TSE, tidak apa mas :) sebagai motivasi untuk kita semua agar kita bisa mengikuti jejak kesuksesan Kang Jumanto :)

Semua orang pasti ingin sukses. Profesi apapun yang kita hadapi itu harus ditekuni, supaya bisa mencapai tujuan yang kita harapkan. Bukan begitu mas ANGELICA TSE? :)

akang sam said...

wah wah beruntung juga ya dia, hehehe

zunif.com said...

iya sob :)
thanks atas kunjungannya :)

Tutarni said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...

intinya kita harus sabar dalam menekuni suatu hal, biar nantinya bisa menghasilkan. sangat memotivasi ceritanya :)

zunif.com said...

@Aprilia Lestari, iya betull itu gan, tetap semangat :)

Unknown said...

Agenpoker.biz merupakan solusi judi poker online terbaik dalam permainan poker. Segera daftarkan diri anda dan dapatkan Bonus Depo Awal Member Baru dan juga Bonus Pulsa hanya di AGENPOKER.BIZ , Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !!!!

Heri Heriyana said...

Sangat meng inpirasi gan. Semoga saya juga bisah Sukses

Triska Nano said...

Inspiratif banget ka.

Mampir ke blog aku juga ya

Mas Dejay said...

menginspirasi banget si

mampir ke www.masdejay.com

riwisaja said...

keren ya kalo sukses ,bantu aku juga ya supaya sukses seperti mereka kunjungi blogku di riwisaja.blogspot.com

Musisi Musik said...

Sukses selalu blogger indonesia
Bisnis Properti
Smartphone Murah
Capsule Bus Jambi

Mita Ok said...

Sangat bermanfaat sukses selalu blogger indonesia
Bisnis Properti
Smartphone Murah
Capsule Bus Jambi

Post a Comment